Dapat Tip dari buyer di Fiverr

by - 20.24

Assalamualaikum.
Pada kesempatan hari ini seperti biasa saya akan berbagi pengalaman kecil saya mengadu nasib di fiverr. gimana nih sahabat semua dengan karirnya di fiverr ada kemajuan? udah maju banget? atua gitu" aja ?haha tidak apa-apa itu biasa  dalam mengarungi kehidupan sebagai seller di fiverr. Perlu diketahui saya bukan (mungkin lebih tapatnya belum) seller sukses, nah loh ko berani-berani nulis-nulis di blog sosoan kaya yang udah berhasil aja. Bener tuh... kalau ada yang bilang saya sosoan haha..
justru dari sosoan ini saya ingin menjadikan semua pengalaman ini jadi  manfaat bagi teman-teman semua khususnya para nyubi kaya saya yang mencari peruntungan di fiverr. Sebelumnya udah kenal belum sama fiverr? kalau belum kenalan dulu yuk!

Fiverr itu Apa?

Dengan mencari tau informasi fiverr memungkinkan kamu jadi seorang jutawan dirumah sendiri, tau kenapa?
Baca Sekarang


Pengalaman kali ini saya dapat tip dari buyer fiverr nih. apa itu tip? gimana caranya? cara dapat tip dari fiverr sekali lagi saya sampaikan bahwa selain skill yang kita miliki memuaskan buyer (pelanggan kita) tapi ada sisilain yang dapat menarik buyer untuk memberikan tip kepada kita. seperti apa sisilainya ? yaitu dengan mengajak bicara ( chat ) tentang orderan yang di minta nanya2, buat apa, terus puji-puji deh tuh si buyer dengan begitu si buyer merasa nyaman dengan layanan yang kamu berikan. dia mulai punya hati sama kamu. selain kamu dapat tip kemungkinan besar kamu dapat order lagi dari dia dan cara ini cukup terbukti. gapercaya? gamungkin?ngarang? mending di coba aja dulu yuk!!!

 Semoga bermanfaat :) 

Udah baca belum artikel ini ? 

You May Also Like

0 komentar