Pernah Mengalami ini di fiverr ? We’re working on getting your Gigs’ impressions, clicks, and views back online.

by - 16.39

 
We’re working on getting your Gigs’ impressions, clicks, and views back online. No worries - your Gigs are active, and all the metrics are calculated as usual.
Hallo sahabat vektor kali ini saya akan membahas sebuah info menarik dari fiverr. Memangnya apa sih yang menarik dari fiverr? Banyak temen-temen salah satunya adalah dengan fiverr kita bisa mendapatkan pemasukan. Tapi sekarang saya akan bahas Quote diatas. karena beberapa hari terakhir ini dihalaman fiverr saya ada sebuah warning seperti diatas. We’re working on getting your Gigs’ impressions, clicks, and views back online. No worries - your Gigs are active, and all the metrics are calculated as usual. Sebelum Lanjut,  buat temen-temen yang belum tau fiverr itu apa silakan dibaca artikel dibawah ini ya.

Fiverr itu Apa?

Dengan mencari tau informasi fiverr memungkinkan kamu jadi seorang jutawan dirumah sendiri, tau kenapa?
Baca Sekarang

Jadi gini temen-temen, setelah saya searching di forum warning diatas adalah sebuah warning yang diberikan oleh fiverr kepada semua pengguna fiverr khususnya penjual. kenapa ada warning itu menurut penulusuran saya bahwa sedang ada perbaikan dari pihak developer fiverr sehingga sedikit mempengaruhi terhadap platform fiverr. Namun temen-temen fiverr tidak perlu khawatir karena pihak fiverr sendiri sudah mengkonfirmasi. berikut ini adalah capture dari salah satu staff fiverr yang saya temukan di forum.


Begitu temen-temen kenapa ada warning ini We’re working on getting your Gigs’ impressions, clicks, and views back online. No worries - your Gigs are active, and all the metrics are calculated as usual.
Semuanya akan diperbaiki sesegera mungkin kata fiverr.  Oke kalau begitu itu saja yang dapat saya share semoga ada sedikit manfaat buat semuanya.

Terimakasih.

Udah baca belum artikel ini ? 

You May Also Like

0 komentar