Tips Dapat Order dengan Buyer Request di Fiverr

by - 23.09


Assalamualaikum..
pada kesempatan yang baik ini saya ingin berbagi sedikit pengalaman kecil tentang fiverr dan pastinya kita sudah tau kan apa itu fiver? kalau belum  silakan klik dibawah ini.



Fiverr itu Apa?

Dengan mencari tau informasi fiverr memungkinkan kamu jadi seorang jutawan dirumah sendiri, tau kenapa?
Baca Sekarang

Lanjut, saya akan menceritakan bagaimana saya mendapatkan orderan di fiverr menggunakan buyer request. sebagai newbie di fiverr seperti saya tentu tidak mudah untuk mendapatkan orderan sekalinya dapat orderan senang sekali rasanya meskipun dari harga jual hanya 5 dollar tapi tetap saya syukuri mudah-mudahan kedepanya  akan meningkatkan harga jual dan orderan saya. bahkan ada pepatah mengatakan eh pepatah apa pribahasa ya?nah itulah pokonya, yang jelas bunyinya seperti ini "sediki-sedikit menjadi bukit", artinya meskipun saat ini penjualannya hanya sedikit tapi tetap disyukuri dan memberikan yang terbaik kepada pelanggan kita. Dalam pencapaian saya selama bergabung dengan fiverr dimulai daftar hingga saat ini belum sekalipun mendapatkan pelanggan melalui jalur langsung ke gigs saya, sedihkan ? pastinya...
tapi saya tidak menyerah dan menutup gigs saya ini, saya memanfaatkan menu buyer request yang ada di fiverr. mulailah saya melempar umpan-umpan kepada pelanggan tips yang saya gunakan cukup sederhana silakan disimak ya jangan pindah halaman dulu siapa tau dapat bermanfaat :





ketika buyer melemparkan keinginannya maka kita tanya balik sebagai contoh,

buyer : Looking for a talented illustrator to create a character that incorporates the logo from the attached file. The logo in this case is the VR Headset.

seller (saya) : Illustrator design you are looking for? I can do it, I am a graphic design. only $ 5 with unlimited revisions high quality thank you 

Sederhanakan? ya hampir 99% saya mendapatkan orderan dari buyer request terhitung sudah 18 item yang sudah saya jual. responya mungkin ada yang langsung order atau nanya" dulu yang penting kita berikan pelayanan terbaik. and than ini sengaja saya tulis agar dikemudian hari saya sukses tulisan menjadi saksi bahwa saya pernah menjadi seorang newbie di fiverr. ada banyak tips yang bisa dilakukan ini hanyalah salah satu saja yang dialami oleh saya. Semangat dan semoga bermanfaat.

You May Also Like

3 komentar

  1. Kalo buyer requestnya not found masalahnya apa bang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu gk muncul br agan coba jam malem 1 ampe pagi kemaren muncul 17 punyaku

      Hapus
  2. Bukanya jam tertentu agan kek jam 1-2 siang jam 5-6

    BalasHapus