Perkenalan

by - 19.35

Selamat pagi semuanya,
Tepatnya hari ini adalah hari sabtu 29 oktober 2016 resmi blog ini dibuat oleh saya, eh saya yang mana ya ?hehe. sebelumnya kenalin nama saya Yusup Sanjaya asli Bandung ( orang sunda) dari Indonesia. saya lahir di Garut Jawa Barat tepatnya 20 tahun yang lalu pada bulan juli tanggal 08 *dicatet ya kali aja ada yang mau ngasih hadiah pas ulang tahunnya hehe.

Yusup Sanjaya adalah nama pemberian orang tua saya, biasa di panggil Yusan, lah ko Yusan?iya Yusup Sanjaya, hehe. karena dulu waktu sekolah jamanya masih imut-imut dikelas nama Yusup cukup familiar nah untuk membedakannya maka disingkatlah. *begitu..

Lanjut, Sekolah Dasar saya di dua sekolah yang berbeda, sekolah pertama di Garut SDN Kadungora 3, lalu di Bandung SDN Antapani 7. Masuk di SMP wajah mulai berubah agak kehilangan keimutannya dikit tapi tetep banyak yang suka ko :) hehe. SMP di SMP PGII 2 Bandung, Lulus dari SMP lanjut ke SMK, dimana SMK-nya ? di SMKN 2 Kota Bandung tercinta. Kemudian Lulus dari SMK kerja di salah satu perusahaan retail fashion di bandung, dan Kuliah di Universitas Widyatama Jurusan Informatika.

Sekilas mungkin agak sedikit aneh ya, ko menjadi penulis  di bidang Design padalah jurusannya ngambil Informatika hehe. begini-begini, saya punya suatu pemikiran khusus buat saya pribadi ya bahwa ketika mengambil Informatika maka semuanya akan dipelajari termasuk Design ini, tapi mungkin kadarnya lebih sedikit dibanding masuk langsung ke jurusannya. *itulah mungkin salah satu pertimbangan saya ada di Informatika.

Apa yang mau saya sharing disini? saya dengan berbagai keterbatasannya hanya akan membagikan apa yang pernah saya buat dan saya pelajari tentang Design khususnya Vektor design dengan harapan dapat membantu para awamers, newbieners, pemulaner dan ners-ners yang lain.
*harap dicata untuk pemula---karena yang udah jago mah gaperlu kali ya hehe

Seperti apa materi yang akan disajikan :
1. Membuat per sesi agar mudah di ikuti dan tidak jenuh apalagi pusing dan pingsan.
2. Tips dan Trik agar menambah jam terbang di dunia design khusus Vektor
3. Yang ringan - ringan mudah di ikuti intinya.

Kurang lebihnya mungkin diikuti terus ya perkembangan dari Tutorial ini.
Cukup untuk perkenalan..

Terimakasih.




















You May Also Like

0 komentar